Peregangan Latihan Untuk Sepakbola

Sepakbola adalah olahraga yang menuntut keras memukul penuh dengan luka. Tidak ada cara untuk menjamin karir bebas cedera. Namun pendingin dapat mengurangi risiko cedera dan setiap pekerjaan keluar program yang baik termasuk up hangat diikuti dengan latihan peregangan Pada artikel ini kita akan membahas latihan peregangan untuk sepak bola yang akan mengurangi kemungkinan cedera dan meningkatkan Anda atas semua kinerja atletik.

Kami Judi Bola beberapa latihan peregangan Anda lakukan pada betis, paha belakang, paha depan dan piriformis otot.

Calf Peregangan:
1. Berdiri lengan panjang dari dinding, tempatkan tangan Anda di dinding, lembut jatuh ke depan ke posisi Anda merasa nyaman di saat peregangan betis. Tahan posisi selama sekitar 20 detik kemudian datang lebih maju sedikit peregangan betis sedikit lebih. Lakukan ini tiga kali terjadi selama satu menit penuh atau lebih dengan setiap latihan.

2. Berdiri di tangga sebuah, kaki selebar bahu, menempatkan kaki Anda pada langkah saja melewati bola dari kaki. Biarkan kaki lembut lakukan ke bawah, ini akan meregangkan Achilles, pusat betis dan Anda harus merasakan peregangan ringan di tengah string ham. Lakukan ini tiga kali selama sekitar satu menit setiap kali. Untuk meregangkan bagian luar betis, titik kaki dan untuk bagian dalam mengubah kaki keluar. Ini adalah cara yang sangat mudah dan aman untuk memperpanjang otot-otot menggunakan berat badan alami Anda.

Hamstring Peregangan:
1. Asumsikan posisi berdiri, kemudian menyeberang kaki kanan di atas kaki kiri. Dari posisi ini perlahan dan lembut menurunkan tangan Anda ke lantai dan kepala Anda ke lutut kanan. Tahan posisi ini selama sekitar 10 detik. Lakukan ini beberapa kali kemudian menyeberang kaki kiri di atas kaki kanan dan ulangi prosedur. Hal ini akan membantu melonggarkan paha belakang dan mempersiapkan Anda untuk hamstring berikutnya latihan peregangan.
2. Latihan ini sedikit lebih menuntut. Duduk di lantai dengan satu kaki sepenuhnya diperpanjang dan kaki yang lain berbalik dengan kaki ditempatkan terhadap paha bagian dalam. Membungkuk di pinggang, perlahan dan lembut mengulurkan tangan Anda ke arah kaki kaki lurus. Bend sejauh mungkin dan tahan posisi selama 10 detik. Ulangi tindakan ini 5 kali dan kemudian beralih kaki.
catatan pribadi, saya menggunakan bagian belakang kursi dan letakkan tangan kanan ke kaki kiri dan sebaliknya. Hal ini memberikan otot punggung saya peregangan lebih baik bekerja.

Paha Peregangan:
1. Gunakan objek stationary padat seperti kursi. Tempatkan satu tangan di kursi untuk keseimbangan. Menggunakan sisi lain untuk meraih pergelangan kaki yang berlawanan, tarik kaki ke atas ke arah pantat, peregangan paha depan. Adalah penting bahwa Anda berdiri lurus dan menjaga kaki Anda berdiri lurus. Bersandar ke depan akan mengurangi efektivitas latihan. Tahan posisi selama 15 detik dan ulangi dengan setiap kaki 10 kali.

2. atlet lebih maju dapat menggunakan berikut teknik peregangan skuad. Tempatkan diri Anda pada perut Anda di tepi bangku. Memiliki kaki menjuntai ke depan dengan lutut ditekuk dan kaki santai. Menggunakan handuk melilit pergelangan kaki yang lain, tarik kaki depan ke arah pantat untuk memfasilitasi peregangan yang baik. Tahan posisi selama 10 detik dan ulangi ini 10 kali pada setiap kaki.

Piriformis Peregangan:

The piriformis otot memungkinkan untuk rotasi lateral pemain hip.For yang membutuhkan mobilitas lateral yang seperti menjalankan punggung, penerima, linebacker, sudut dan safeties ini adalah latihan peregangan sangat penting.

1. Berbaring telentang di lantai, menyilangkan kaki Anda sama seperti jika Anda sedang duduk. Letakkan kedua tangan di bawah lutut di “bawah kaki” dan tarik perlahan kaki ke arah dada Anda. Saat menarik, Anda harus merasakan peregangan di gluts dan pinggul. Tahan selama 10 detik lakukan setiap kaki sekitar 5 kali.

2. Berbaring telentang menyeberangi kaki kanan di atas kiri membiarkan sisa pergelangan kaki pada lutut. Tempatkan tangan kiri di belakang dan di bawah lutut kiri dan tangan kanan di lutut kanan. Ketika Anda menarik kaki kiri ke arah dada Anda, mendorong terhadap lutut kanan. Tahan posisi ini selama sekitar 5 detik dan melakukan ini sekitar 5 kali setiap kaki.

Posting Workout Peregangan:

Hal ini sama pentingnya dengan pemanasan, peregangan dan kemudian bekerja. Setelah Anda memiliki semua itu, Anda perlu untuk mendinginkan dan diakhiri dengan bentangan pasca latihan. Ini akan menjaga darah mengalir ke otot dan membantu setiap memar atau luka ringan lebih cepat sembuh serta menghilangkan asam laktat dari otot-otot, mengurangi kemungkinan nyeri otot.

Kesimpulannya program latihan Anda sebaiknya disajikan dengan pra dan pasca program peregangan. Ini akan menambah kecepatan, kinerja atletik Anda dan membantu mengurangi kemungkinan cedera. Untuk memberikan diri Anda kesempatan untuk melakukan yang terbaik, memiliki lebih keseimbangan, kecepatan dan kecepatan setiap bekerja di luar program harus mencakup fokus pada otot inti. Ada DVD latihan otot inti yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *